Ndandut’s Blog

Just another WordPress.com weblog

untitled aja deh (biasanya judul ma isi ga nyambung soalnya ) October 31, 2010

Filed under: Uncategorized — ndandut @ 4:39 pm

hmmm,,, abis maen ke blog weddingnya mira.. sebenernya udah tau bakal ada acara dadakan ini udah agak lama. tapi entah kenapa tetep aja muncul deg2annya . apalagi pas baca blognya,,huaaaaaaaaaaaa…
ngomongin jarak pula. jauh ya,,
when i see the blog, i knew that they’re always fall in love ,, biar kata jarak bikin komunikasi kadang ga lancar, salah pengertian tapi teteeeeup.. jadi makin menguatkan satu sama lain.

jadi tiba2 kepikiran. kapan ya terakhir berantem?hahahaha..udah ga ingeeeeeet.. udah kelamaan akur. kalopun lagi ada masalah,,itupun masalah personal.. jadi saling mendukung aja. so.. ini kemajuan ato kemunduran ya? akur terus tuh karena emang udah klop ato karena udah ga peduli?hmmmm,,, don’t know..

jadi inget kata2 ratna :
“kayaknya lu udah ga ada kendala apapun sama yoga, tinggal nunggu tanggal nikah aja. lu berdua kayaknya nyaman banget ama situasi sekarang. tapi jangan sampe karena saking nyamannya lu jadi menunda2 nikah”

ow,,ow,,ow,,tante juga bijak ya ternyata.. 🙂
tapi bukan pihak saya yang menunda. i’m ready if he ask me *.
tapi dia punya beberapa pertimbangan untuk menunda. saya hormati itu. dan saya (harap) di juga menghormati keputusan saya utk tidak hamil diatas umur 30 tahun . well mungkin disini nih yang muncul masalah. dia mau anak 3. saya ga mau hamil setelah umur 30 tahun. berarti waktu yang tersisa buat punya anak cuma 5 tahun dihitung mundur dari sekarang. sedangkan untuk sekarang aja, belom ada pertimbangan untuk menikah dalam waktu dekat..
mungkin 2 atau 3 tahun lagi. hm,, berarti sisa waktu buat punya anak 2-3 tahun. gimana caranya punya 3 anak dalam jangka waktu segitu ? (note: saya & dia ga punya garis keturunan kembar 😀 )

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Leave a comment